Memakai bahasa informal, terutama kepada orang yang belum akrab atau belum tahu siapa orang yang berbicara di telepon.
Berbicara dengan orang lain selagi berbicara di telepon.
Berbicara sambil makan sesuatu atau mengunyah permen.
Berbicara terlalu banyak basa basi.
Berbicara dengan nada kasar atau membentak.
Berbicara dengan nada memerintah.
Penelepon dibiarkan menunggu terlalu lama, tanpa penjelasan, hanya bunyi musik yang diperdengarkan.
Penelepon ditransfer berkali-kali atau ditransfer ke alamat yang salah.
Nada dan intonasi terkesan malas atau tak ramah.
Lupa menyampaikan pesan kepada orang yang dituju penelepon.
Kamis, 03 April 2014
Hal - hal yang harus dihindari dalam komunikasi melalui telepon
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Entri Populer
|
Arsip Blog
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar